WAKTU INDONESIA BARAT

Senin, 18 Maret 2013

Review : Oriflamme Eyeliner Stylo (BLACK)

Di lihat dari hasil pencarian di google, banyak sekali para kaum hawa  mereview peralatan make-up yang mereka punya. Mulai dari benda yang sangat murah, sampai produk kecantikan yang sangat ternama bisa kita cari.
Disinilah neng mendapat inspirasi. Neng buka-buka kembali kotak make-up neng yang wajib neng bawa kalo pergi kemana-mana. Neng lihat-lihat, ternyata isinya lumayan banyak. Mulai dari berbagai merk, harga dan kualitasnya. Nah, kenapa gak neng share aja alat make-up neng ini buat teman sekalian.
Tapi sayangnya, karena terlalu lama di dalam kotak make up yang sempit dan apa adanya serta terlalu sering neng pakai, kemasannya tidak secantik saat pertama beli. Jadi teman harap maklum yah jika foto yang neng review sudah hilang merek dan gambarnya. Bukan berarti palsu loh, tapi itu karna terlalu sering neng pakai.
Item pertama di halaman ini yang mau neng review adalah produk dari Oriflamme yaitu Eyeliner Stylo. Neng waktu kerja dulu (sekarang nganggur), pelanggan setia dari Oriflamme juga loh. Karena Oriflamme mudah beradaptasi di kulit neng. Serta neng selalu nunggu setiap bulannya produk apa yang lagi diskon. Karena oriflamme juga tidak tanggung-tanggung memberikan diskon kepada membernya. Siapa sih yang nolak kalo barang yang bagus dan mahal diskon setengah harga?
Kembali lagi ke Eyeliner yang ingin neng bahas. Ini dia fotonya yang neng copy dari google.

Eyeliner ini berbahan dasar air dan bentuknya seperti spidol. Terdiri dari 3 warna teman. Ada warna hitam, hijau dan coklat. Berhubung yang neng punya warnanya hitam, jadi kita membahas yang warna hitam.
Kalo yang ini foto asli punya neng. Udah kucel. Soalnya neng beli sekitar 8 bulan yang lalu.

Untuk seorang pemula, eyeliner ini sangat gampang di aplikasikan. Karena brushnya runcing serta pegangannya pun kokoh.
Tapi digunakan harus sedikit miring agar cairannya keluar. Karena kalau tegak seperti eyeliner pensil, tidak akan keluar. Nanti teman sangka, nanti teman sangka Oriflamme menjual barang yang tidak ada isinya.
Ini neng pakai di tangan neng yah.

kalo ingin yang tebal, sebaiknya dioles 2 atau 3 kali. Ketahanan eyeliner ini cukup lama. Tapi sayangnya, tidak waterproof. Kalau kena air, bleber kemana-mana.
Hargan normalnya dulu sekitar Rp. 40-ribuan. Tapi inget ndak yang namanya Oriflamme selalu memberi diskon yang gak nanggung. Neng dapat setengah dari harganya sekitar Rp. 20-ribuan. Lumayan kan???
Eyeliner ini juga termasuk item yang sering diskon. Buktinya setelah 3 bulan kemudian, dia muncul lagi di katalog dengan tawaran diskon lagi.

Plus:
Disarankan untuk pemula
Tahan lama
Murah dan sering diskon

Minus:
Tidak waterproof
Harus 2 atau 3 kali oles

Repurchase?
Sepertinya neng masih mau nyoba merek lain deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar